MTs. NEGERI 15 MENUJU MADRASAH HEBAT BERMARTABAT

Jakarta (Humas MTs.N 15) Dalam rangka mewujudkan madrasah hebat bermartabat, Kepala MTs. Negeri 15 jakarta memberi perhatian khusus terhadap perkembangan potensi dan prestasi siswa. Dalam sambutannya pada acara rapat awal tahun dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2019, beliau membuka dengan membacakan Qs. Ar-Ra’d ayat 11, yang intinya adalah perubahan baik pola pikir dan pola kerja. “ayo semua kita bekerja untuk mewujudkan madrasah yang hebat, tahun ini 2019/2020 merupakan tonggak awal untuk menjadikan MTs. N 15 menjadi madrasah yang diperhitungkan , khususnya di wilayah utara dan umumnya diwilayah DKI jakarta, tentu hal ini tidaklah mudah, butuh kerja keras baik pendidik ataupun tenaga pendidikan, namun kalau kita berusaha, tidak ada yang tidak mungkin, hal ini dapat kita lihat dari adanya peningkatan nilai kompetensi anak, baik dalam US, UAMBNBK dan UNBK,”ungkapnya, senin (13/07)

Penyerahan hadiah dan piala oleh kepala madrasah(22/07)

Salah satu upaya peningkatan prestasi tersebut, MTs. N 15 memberikan reward kepada siswa/i madrasah kelas 7 dan 8 yang menduduki rangking 1, 2 dan 3. “ hendaklah hadiah ini dapat dijadikan penyemangat untuk siswa/i yang lain agar berlomba-lomba meningkatkan prestasinya, dan juga pada kesempatan ini saya menginformasikan bahwa MTs. N 15 berhasil membawa dua piala sebagai juara ke 3, dalam ajang lomba KSM tingkat kota jakarta utara pada mapel matematika dan IPS, mudah-mudahan moment ini menjadi awal yang baik untu menuju madrasah yang hebat dan bermartabat“ ungkap Naupal Suardani, selaku pembina upacara, senin (22/07),

Penyerahan piala lomba ksm tingkat kota dan hadiah untuk siswa berprestasi dilakukan oleh Dra. Hj. Delilah MPd. Selaku kepala madrasah, “selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas usaha yang di lakukan kepada semua pihak, para guru, pembimbing, sehingga madrasah dapat menunjukkan prestasi terbaik, dan kedepannya harus menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya, senin (22/07)

MTs. N 15 meraih dua piala untuk mapel Matematika dan IPS, pada Lomba KSM tingkat kota (22/7)

(NSd)