JUARA 3 LOMBA PASUKAN PENGIBAR BENDERA (PASKIBRA) TINGKAT SMP SE-JAKARTA UTARA

(Jakarta 02/11), Tim Paskibra MTs Negeri 15 Jakarta berhasil meraih juara 3 dalam event Festival P5 (project Penguatan Profil Pelajar Pancasila) yakni Lomba Paskibra PBB Murni + Indah tingkat SMP/MTS Sederajat se-Jakarta Utara di SMA Negeri 115 Jakarta.

Tim Paskibra MTs Negeri 15 Jakarta saat mengikuti lomba

Lomba Paskibra ini diadakan oleh SMAN 115 Jakarta pada akhir bulan oktober ini. Tim Paskibra MTs Negeri 15 Jakarta mengirim peserta berjumlah 14 siswa, diantaranya Mira Anggraena, Muhammad Sulthon Aslam, Ajeng Kartika Dewi, Dani Yunus Dalimunthe, Wildan Fathan Genisha, Muhammad Ramadhan Werly, Dafin Al Ghifari Ramadhan, Ibrahim Arya Wiratanudatar, Nazra Azahra, Aldriyan Harmarino, Maharani, Talita Aulia Ananda, Chica Naila Safinah dan Annada Falisha Mahadan.

Tim Paskibra MTs Negeri 15 Jakarta telah melaksanakan latihan dari beberapa hari lalu yang di latih oleh Kak Iqbal dan kakak-kakak lainnya, serta mendapat bimbingan dan dukungan dari Ibu Hj. Delilah, selaku Kepala Madrasah dan Ibu Mutmainah, selaku Pembina Paskibra MTsN 15 Jakarta.

Tim Paskibra MTs Negeri 15 Jakarta merasa sangat bersyukur dan bangga bisa mendapat trophy bergengsi ini. Tiada hasil yang mampu mengkhianati usaha. Tim Paskibra mampu memberikan yang terbaik untuk madrasah tercinta. Alhamdulillah Barakallah Selamat untuk anak-anak didik kita. MTs Negeri 15 Bisa, Bisa, Pasti Bisa.