Info Sekolah
Rabu, 19 Jun 2024
  • Tema Akademi dapat menampilkan informasi dalam text berjalan

RAPAT KERJA MTsN 15

Diterbitkan :

RAPAT KERJA MTS NEGERI 15 JAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2022/2023
Jakarta – Dalam rangka persiapan tahun pelajaran 2022/2023, MTs Negeri 15 Jakarta melaksanakan Rapat Kerja dan Pembinaan Pegawai guna merencanakan program kerja madrasah kedepannya yang diadakan selama 3 hari mulai dari tanggal 22 Juli – 24 Juli 2022 di Jakarta dan Bandung dengan diikuti seluruh guru dan pegawai MTs Negeri 15 Jakarta serta dihadiri Kabid Penmad Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta dan Ketua Komite. Tema yang diusung dalam Raker kali ini yaitu “Dengan Raker Mari Kita Tingkatkan Profesionalisme, Etos Kerja dan Kebersamaan ”.
Pelaksanaan Raker dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Bapak Drs. Nur Pawaidudin. Dalam sambutan dan pembinaannya, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah mengajak seluruh pegawai untuk berkomitmen bersama untuk memperbaiki Madrasah dan mewujudkan regenerasi yang berintegritas sehingga dapat menjadi Madrasah yang mandiri berprestasi sesuai dengan slogan Kementerian Agama.
Selain itu Kepala Bidang Pendidikan Madasah Kanwil Kementterian Agama Provinsi DKI Jakarta juga menyampaikan bahwa lembaga pendidikan keagamaan memiliki fungsi dan peran yang sangat penting dalam menyemai prinsip moderasi beragama. “Seorang pendidik harus mampu mengimplementasikan moderasi beragama di lingkungan madrasah”, Tegasnya.
Kepala Madrasah MTs Negeri 15 Dra. Delilah, M.Pd juga menyampaikan pentingnya suatu perencanaan yang matang dalam segala kegiatan terlebih tentang program madrasah yang akan menentukan arah serta kesuksesan dimasa depan. Beliau juga menambahkan persiapan KBM untuk tahun ajaran 2022 – 2023 harus dipersiapkan secara maksimal. Salah satu persiapan yang sudah dilakukan adalah persiapan pembelajaran dengan menggunakan kurikulum merdeka. “Semoga di awal tahun ajaran baru kita sudah siap”, ujarnya.
Dalam raker tersebut para Waka dan Kepala Tata Usaha menyampaikan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan program setahun yang lalu. Selanjutnya pada hari kedua dan ketiga dibahas di Bandung pada komisi masing- masing bidang dan dijadikan referensi program kerja madrasah. Acara berlansung selama tiga hari serta menghasilkan program kerja madrasah sebagai pedoman dalam penyelenggaraan kegiatan madrasah.
Sebagai penutup kegiatan, Kepala Bidang Pendidikan Madasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Bapak Drs. Nur Pawaidudin menambahkan Kepala Madrasah, Wakabid, Guru dan seluruh pegawai MTs Negeri 15 Jakarta harus bersinergi dan berkolaborasi untuk dapat mewujudkan generasi emas berintegritas dan profesionalitas. (Adm)

Muhamad Sabarudin

Tulisan Lainnya

Kumpulan Proposal Myres 2022

Dibaca : 75 kali

POJOK MTsN 15

Dibaca : 1 kali