PENGUKUHAN PASKIBRA MTs NEGERI 15 JAKARTA

Jakarta (17/09/2022), telah dilaksanakan Pengukuhan PASKIBRA (Pasukan Pengibaran Bendera) MTs Negeri 15 Jakarta yang bertempat di lingkungan MTs Negeri 15 Jakarta. Kegiatan ini di mulai pada pukul 08.00 WIB dan di ikuti oleh seluruh PASKIBRA 2022. Pengukuhan ini dihadiri oleh Dra. Hj. Delilah (selaku Kepala Madrasah), Wakil Madrasah Bidang Kesiswaan, Pelatih dan Alumni Ekskul PASKIBRA dan Wali Siswa anggota PASKIBRA. Dengan diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk mengukuhkan mental dan fisik para Pasukan Pengibar Bendera tahun 2022.

Foto Tim

Kegiatan dimulai dengan Upacara pembukaan dan di akhiri dengan pengukuhan serta kegiatan mencium bendera sang merah putih. Kegiatan ini berjalan dengan khidmat dan penuh haru. Sumpah dan Janji Ikrar Putra Indonesia dengan lantang diikuti oleh PASKIBRA 2022. Rasa cinta tanah air seakan tumbuh membara di jiwa para PASKIBRA 2022.

Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan khidmat dan lancar. Semoga para PASKIBRA 2022 dapat membawa nama baik MTs Negeri 15 Jakarta

Yuuk kitta lihat lebih banyak galeri photonya. Langsung klik => Pengukuhan PASKIBRA 2022